RD Fokus Benahi Penyelesaian Akhir Madura United - Vivagoal.com
RD Soroti Kesiapan Persikabo Jelang Laga Pembuka
Rahmad Darmawan. Sumber: Maduraunitedfc.com

RD Fokus Benahi Penyelesaian Akhir Madura United

Arie Lihardo - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mendapat catatan khusus dari dua laga yang sudah dilakoni anak asunya dalam ajang BRI Liga 1 2021/22. Penyelesaian akhir Madura United dianggap masih kurang oleh pria yang kerap disapa RD tersebut.

Sejauh ini, Madura United sudah melakoni dua laga dengan menghadapi PSM Makassar dan diikuti dengan laga kontra Persikabo. Sayangnya kedua laga tersebut harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Padahal, Madura United mampu melepaskan 22 kali tembakan. Akan tetapi hanya sembilan tendangan yang tepat sasaran.


Baca Juga:


Oleh karena itu, RD mengatakan bahwa akan menggenjot menu latihan finishing touch untuk meningkatkamn efektivitas anak asuhnya dalam memanfaatkan peluang.

“Kami banyak melakukan variasi serangan. Ada peluang yang semestinya dikonversikan menjadi gol. Tapi kurang sedikit tenang di situasi itu dan berharap kami terus bisa memperbaiki kualitas finishing sebelum pertandingan selanjutnya,” kata RD.

Tak hanya itu, eks pelatih Timnas Indonesia tersebut juga mempersiapkan untuk menjaga konsistensi anak asuhnya agar bisa menciptakan lebih banyak lagi momentum di dalam pertandingan.

“Tidak lupa juga mempersiapkan bagaimana pemain menciptakan peluang di pertandingan dari aneka macam variasi serangan,” pungkas RD.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com