Ditantang D Fourty, Ammers Berambisi Rebut Tiga Poin

0
35
ammers

VivagoalBPLLaga seru akan tersaji pada pekan ke-12 Liga 1 Bandung Premier League, Minggu (6/10). Sang juara bertahan Ammers FC akan mendapat tantangan serius dari D’Fourty FC.

Ammers sejauh ini masih memimpin klasemen dengan 25 poin. Sementara, D’Fourty berada di tempat kedua dengan selisih empat poin. Kedua klub juga masih mempertahankan rekor tak terkalahkan musim ini.

Penyerang Ammers Jaenudin mengaku antusias untuk menghadapi laga ini. Meski sulit, dia akan coba memberi kekalahan perdana bagi sang lawan.

“Sebisa mungkin saya akan berusaha memenangkan pertandingan. Walaupun sulit, karena D’Fourty merupakan salah satu tim yang sulit dikalahkan.

Baca Juga: Sedikit Lagi! MU Cetak Rekor Tandang Terburuk

“Akan tetapi Ammers akan berusaha memberi kekalahan pertama bagi D’Fourty, dan memuluskan jalan menuju tangga juara,” tegas pemain berusia 28 tahun tersebut

Jaenudin saat ini juga berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1. Dia sudah mencetak 14 gol dari sembilan peandingan.

Meski tidak pernah mengusung target jumlah gol, Jae mengaku akan berusaha keras untuk mengoyak jala D’Fourty.

“Bagi saya yang terpenting adalah memenangkan pertandingan. Jika bisa mencetak gol, mungkin itu bonus dari sebuah pertandingan. Akan tetapi, sebisa mungkin saya akan berusaha menjebol gawang D’Fourty,” tambah Jae.

Penulis: Rheza Pradita

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here