Ditanya Tentang Mourinho, Manajer West Ham Bete

0
67
Ditanya Tentang Mourinho, Manajer West Ham Bete

Vivagoal Liga Inggris – Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini mengaku cukup sebal karena selalu diberondong pertanyaan seputar Jose Mourinho dalam sesi press conference West Ham kontra Spurs, Jumat (22/11) waktu setempat.

Bahkan saking sebalnya, pelatih asal Cile itu sampai melontarkan kalimat “Apakah anda masih memiliki pertanyaan lagi tentang Mourinho?” ungkapnya kepada awak media, seperti dinukil Goal International. Seperti diketahui, Pellegrini dan Mourinho sempat memiliki rivalitas sengit di masa lalu kala keduanya masih membela Man City dan Chelsea. Namun Pellegrini tetap kagun terhadap capaian Mou di berbagai klub.

“Jose Mourinho adalah manajer dengan CV [Curriculum Vitae] yang menunjukkan apa yang dia lakukan di setiap liga tempat dia bekerja adalah manajer yang memiliki banyak gelar di belakangnya,” ucap Pellegrini.

“Setelah itu, Anda harus memikirkan jenis permainan sepakbola yang Anda inginkan. Intinya, saya dan Mou memiliki cara piker yang benar-benar berbeda terkait gaya bermain,” ungkapnya

Baca Juga: Sebelum Merapat ke London, Mourinho Nyaris Besut Real Madrid

Selain itu, Pellegrini sendiri sempat buka suara terkait pemecatan Mauricio Pochettino sebagai manajer Spurs. Menurutnya, apa yang dilakukan Poch musim lalu memang terasa fantastis. Namun, ia menyangsikan hal yang sama akan terulang di musim depan.

Ia memberikan contoh bagaimana hal itu terjadi pada Mourinho dan Claudio Ranieri yang sukses mempersembahkan trofi dan kemudian dipecat di musim setelahnya.

Namun, ia menyebut kembalinya Mourinho ke Premier League adalah sebuah hiburan tersendiri. Pasalnya, selain gemar memberikan gelar, Mou juga senang memberikan kalimat-kalimat kontroversialnya kepada public.

Baca Juga: Dua Stafnya Dibajak Mourinho, Pelatih Lille Meradang

“Sebagai hiburan, Mourinho baik kembali di Liga Primer Inggris karena dia membuat hal-hal yang kontroversial dan itu bagus untuk media. Ia akan hadir kembali sebagai sebuah hiburan tersendiri ” tambahnya.

West Ham akan menjamu Tottenham dalam lanjutan Premier League pekan ke-13, Sabtu (23/11). Andai kembali gagal mendulang hasil memuaskan bukan tak mungkin posisi Pellegrini bakal kembali berada di ujung tanduk. Pasalnya, dalam enam laga terakhir, the Iron kerap mendulang hasil minor bersama eks Man City itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here