Ditawarkan ke Arsenal, Mariano Ogah Pindah Dari Madrid

0
116
Dua Tim Eropa Siap Saling Sikut untuk Striker Real Madrid

VivagoalLa Liga Mariano Diaz diklaim enggan menerima opsi bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang 25 tahun itu memilih bertahan untuk bersaing memperebutkan satu tempat di skuat utama El Real musim depan.

Mariano memang berpotensi besar hanya akan jadi penghangat bangku cadangan El Real dalam skuat Zinedine Zidane tuk musim mendatang. Hal itu bisa terjadi setelah manajemen Los Blancos mendatangkan Eden Hazard yang notabene berposisi sama dengan dirinya.

Hal ini membuat klub sempat menawarkan penyerang bernomor punggung tujuh itu ke AC Milan. Namun karena pembahasan tak kunjung menemui titik terang, akhirnya Madrid mengalihkan penawarannya ke Arsenal.

Peluang ini sendiri cukup bagus skuat Unai Emery, pasalnya mereka juga sedang mencari penyerang tengah pasca hwngkangnya Danny Welbeck pada akhir musim kemarin.

Baca Juga: Marcelo Hanya Butuh Sedikit Suntikan Motivasi untuk Kembalikan Permainannya

Namun menurut laporan AS, Mariano sama sekali tidak tertarik dengan opsi yang disodorkan klubnya itu. Eks penyerang Lyon tersebut mengaku masih ingin bermain untuk El Real musim depan dan bertekad mencuri hati pelatih Zinedine Zidane demi satu tempat di skuat utama.

AS melaporkan, Mariano cukup percaya diri masih bakal mendapat menit bermain dari Zidane. Ia pun diberitakan sudah berbicara langsung dengan pelatih asal Prancis tersebut tuk mengutarakan niatnya bertahan dan diberi kesempatan tuk membuktikan kemampuannya di sesi pra musim kali ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here