Marcelo Hanya Butuh Sedikit Suntikan Motivasi untuk Kembalikan Permainannya

0
328
Marcelo Hanya Butuh Sedikit Suntikan Motivasi untuk Kembalikan Permainannya

VivagoalLa Liga Fullback Real Madrid, Marcelo kerap menuai kritikan pedas paca penampilan inkonsistennya di sepanjang musim 2018/2019 kemarin. Namun, eks kiper timnas Brasil, Julio Cesar merasa Marcelo hanya perlu suntikan motivasi untuk mengembalikan performa terbaiknya di El Real.

Marcelo menjadi salah satu figur kunci dalam kesuksesan Madrid saat memenangi empat gelar juara Liga Champions dalam edisi lima tahun terakhir. Selain itu, posisinya sebagai bek kiri nyaris tidak tergantikan.

Namun, pada musim kemarin, Marcelo menunjukkan performa yang angin-anginan, sekalipun mampu membukukan 34 penampilan dengan torehan 3 gol dan 6 assist untuk Madrid di semua kompetisi. Kritik pun banyak mengarah kepada pesepakbola Brasil berusia 31 tahun tersebut.

Marcelo dinilai mulai sering terlambat turun bertahan setelah keasyikan ikut menyerang, dan membuat Madrid banyak dirugikan dalam beberapa pertandingan musim lalu. Namun, Julio Cesar percaya bahwa Marcelo tidak layak untuk dikritik.

Baca Juga: Alasan Luca Zidane Rela Dipinjamkan ke Santander

Menurut pria 39 tahun, Marcelo hanya butuh sedikit dorongan untuk bisa kembali bangkit dan mendapatkan kebahagiannya lagi bermain sepakbola.

“Saya tidak percaya Marcelo pantas mendapat kritik karena dia adalah legenda, dia adalah ikon Brasil dan timnas Brasil.” kata Cesar dilansir dari Marca.

“Marcelo hanya perlu sedikit di motivasi lagi, dan dia akan bangkit kembali dan menunjukkan bahwa dirinya masih bisa menentukan dalam sebuah pertandingan Madrid.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here