Ditinggal Banyak Pemain Asing, Gavin Kwan: Liga 1 Bakal Tetap Seru

0
42
Gavin Kwan Adsit
Gavin Kwan Adsit dalam sesi latihan Bali United, Januari 2020 (Sumber: Media Bali United)

Vivagoal – Liga Indonesia – Penggawa Bali United, Gavin Kwan Adsit menganggap pertandingan lanjutan Liga 1 2020 bakal berlangsung menarik meski ketiadaan sejumlah pemain asing yang sudah memutuskan hengkang dari Indonesia.

Sebelumnya, keputusan PSSI terkait pemangkasan gaji para pemain dan official tim hingga 50 persen akibat krisis pandemi virus Corona di Indonesia jadi alasan para pemain asing ramai-ramai memutuskan untuk pergi dari Liga 1 2020.

Sejauh ini sudah ada delapan pemain asing yang hengkang, seperti Jonathan Bauman dan Oh Inkyun di Arema FC, Ante Bakmaz dan Nikola Asceric yang bermain untuk Persik Kediri, Rafael ‘Rafinha’ Gomes de Olivera di Persela Lamongan, Mateo Bustos Persita Tangerang, Petteri Pennanen di Tira Persikabo dan Persipura yang tidak bakal diperkuat oleh Sylvano Comvalius.

Eksodus besar-besaran pemain asing yang menimpa Liga 1 2020 tak membuat Gavi Kwan khawatir. Menurutnya, persaingan di Liga 1 tetap bakal berlangsung panas dan sengit, dan itu menjadi dasar buat timnya Bali United terus fokus melakukan persiapan guna meraih hasil terbaik musim ini.

“Buat saya, ketiadaan pemain asing tidak bakal jadi masalah besar. Karena dengan kembali bergulirnya Liga 1 itu sebenarnya itu sudah jadi hiburan untuk masyarakat banyak. Dan meski laga digelar tanpa penonton, suasana dan dukungan bakal terus untuk tim yang bermain.” ucap Gavin Kwan dilansir dari laman resmi Bali United.


Baca Juga:



“Dan saya percaya pemain asing Bali United masih akan lengkap dan kuat, meski ada banyak pemain asing yang pergi dari tim Liga I. Sejauh ini, persiapan kami juga sudah sangat maksimal.” jelasnya.

“Jadi kami tidak terlalu memikirkan itu, kami pilih fokus ke tim saja. Yang penting masuk lapangan kami harus bisa tampil maksimal,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here