Ditinggal Pemainnya, Arema Cuek

0
448
Ditinggal Pemainnya, Arema Cuek

Vivagoal – Liga Indonesia –   Arema FC nampak cuek meski baru saja ditinggal pemainnya, Rifaldi Bauwo. Terkait kepergian sang pemain, General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo menyebut hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar dalam dunia sepakbola.

Seperti diketahui, Rifaldi telah menyatakan pamit kepada manajemen Arema FC beberapa waktu lalu. Dia memutuskan hengkang bersama Rachmat Latief yang lebih dulu angkat kaki

 

“Bagi kami, sudah biasa jika pemain keluar-masuk sebuah klub, apalagi di klub sebesar Arema. Rifaldi sudah berpamitan kepada kami, dia bilang ingin mencari suasana baru, ya silakan saja, ”ungkap Ruddy seperti dilansir dari Wearemania.

 

Baca Juga: Arema Beberkan Alasan Tunjuk Mario Gomez Jadi Pelatih

 

Sejatinya, Rifaldi sudah bergabung dengan Arema di musim 2018 silam. Ia dikontak dengan durasi dua musim. Dalam periode tersebut, Rifaldi sukses mengemas 49 laga bersama Singo Edan dan sukses mendulang 10 gol. Ruddy pun berharap sang pemain bisa meraih kesuksesan di tempat baru.

 

“Semoga dia sukses di klub baru, di mana pun bermain. Sementara ini baru dia yang berpamitan, tidak tahu pemain lain  ”tutup Ruddy.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here