Ditinggal Pochettino, Jackson Pertanyakan Keputusan Pemilik Chelsea
Sumber: Chelsea

Ditinggal Pochettino, Jackson Pertanyakan Keputusan Pemilik Chelsea

Rizal Saleh - May 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Penyerang Chelsea, Nicolas Jackson mengaku kecewa dengan Keputusan pemilik the Blues yang mendepak Mauricio Pochettino di akhir musim ini. Ia juga mengucapkan rasa terima kasinya kepada sosok asal Argentina itu.

Pochettino habiskan semusim penuhnya di Chelsea. Ia mampu hantarkan the Blues melaju ke Europa League pasca hantarkan tim finish di urutan 6 klasemen akhir Premier League. Jackson pun mempertanyakan keputusan klub yang tak lagi memberikan kepercayaan pada mantan juru taktik Tottenham Hotspur itu.

Ditinggal Pochettino, Jackson Pertanyakan Keputusan Pemilik Chelsea
Nicolas Jackson, Foto: dok Twitter @chelseagoalazo

“Aku menyayangimu Coach. Saya berharap kita bisa bersama lagi. Semoga Tuhan memberkati anda dan keluarga. Terima kasih untuk dukungan. Anda adalah singa dan petarung. Saya berharap yang terbaik untukmu,” tulis Jackson dalam laman istagramnya.


Baca Juga:


Jackson yang datang dari Villarreal di bursa musim panas ini dan memberikan impresi yang lumayan. Sosol asal Senegal datang dengan mahar 37 juta Euro. Ia sukses mengepak 17 gol di lintas kompetisi dalam 44 laga. Dalam periode yang sama, ia juga sukses mendulang 6 assist.

Jackson nantinya akan dilatih manajer baru yang masih dijajaki kedatangannya. Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Chelsea seperti Thomas Tuchel, Sebastian Hoeness, Roberto De Zerbi hingga Kieran McKenna yang sukses hantarkan Ipswich Town promosi ke Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com