Ditinggal Robben dan Ribery, Bayern Datangkan Sane

0
676
Sane

Vivagoal BundesligaAkhir musim ini, Bayern Munchen dipastikan tidak akan lagi diperkuat dua winger andalannya, Franck Ribery dan Arjen Robben. Selain sudah mulai menua kedua pemain itu kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen Bayern.

Manajemen The Bavarians bergerak cepat mencari pengganti keduanya. Belakangan, Bayern dikabarkan tengah mengincar pilar Manchester CIty, Leroy Sane. Apiknya penampilan Sane bersama The Citizen, membuat Bayern tak ragu untuk memboyong sang pemain ke Munchen.

Baca Juga :  Garuda Select Angkatan Kedua Akan Dimulai November 2019

“Dia (Sane) pemain dengan kualitas hebat dan berpotensi besar. Saya sudah menontonnya berkali-kali bagaimana bagusnya dia. Sane tipe pemain yang bisa langsung memberi efek instan kepada klub yang dibelanya,” ujar penyerang Bayern, Lewandowski kepada Soccerway.

Pemain 23 tahun itu sukses menorehkan 16 gol dan 14 assist sepanjang musim 2018/19 lalu. Selain itu ia pun membantu City untuk meraih tiga gelar domestik. Namun sayang, meski moncer ia harus tak selalu menjadi pilihan utama karena harus bersaing dengan pemain-pemain lain.

Baca Juga :  Pemilik MU Ajak Ngobrol Solskjaer, Kenapa?

Sane sendiri hanya 30 kali menjadi strater sepanjang musim lalu. Hal ini pun membuat Sane dikabarkan tak bahagia di Etihad Stadium. Atas dasar menit bermain dan kualitas sang pemain, Lewandowski pun menyarankan Sane hijrah ke Munchen.

“Kami butuh pemain dengan kualitas seperti dia untuk membuat Bayern lebih baik dengan segera. Di Bayern, kami tidak butuh pemain yang baru siap dalam dua musim kedepan, sedari hari pertama anda di Bayern, anda harus langsung bisa menunjukkan kualitas untuk tim.” tegas pemain internasional Polandia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here