Dituding Terlibat Pengaturan Skor, Arema Pilih Fokus Lawan Persib

0
184
Dituding Terlibat Pengaturan Skor, Arema FC Pilih Fokus Lawan Persib

Vivagoal Piala Indonesia – Manajemen Arema FC mengaku hanya akan fokus pada laga-laga terdekat meski mereka dituding terlibat pengaturan skor bersama anggota Exco inisial IB di kompetisi Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018.

Tudingan itu muncul setelah seorang perangkat pertandingan yang sengaja ditutup identitasnya di undang di salah satu program TV swasta, Mata Najwa, PSSI Bisa Apa Jilid 4. Si narasumber mengatakan bahwa salah satu laga yang diatur adalah saat Arema bertemu Borneo FC di Liga 1, dan Arema kontra Bhayangkara FC.

Baca Juga :  Bek Senegal Buat Manchester United Gigit Jari

Kongkalikong Arema vs Bhayangkara bahkan dilakukan di kediaman IB yang berlokasi di kota Malang, Jawa Timur. Di dua laga tersebut, si narasumber mengungkapkan ada transaksi berupa uang sebesar Rp 20 juta hingga Rp 25 juga per pertandingan.

Sudarmadji, Media Officer Arema menanggapi dingin tuduhan tersebut. Menurutnya Arema pilih fokus ke persiapan tim untuk menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (21/2/2019) malam ini dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia.

“Kami pilih fokus ke Piala Indonesia saja, karena sepakbola adalah hiburan rakyat, dan tidak boleh tersandera. Kami percaya penegak hukum, dan acara itu sifatnya hanya berupa karya jurnalistik, tentu perlu ada cover both side dan sebatas dialektika Sepakbola.” ujar Sudarmadji.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here