Dituduh Tanduk Wasit, Greg Bantah Indisipliner - Vivagoal.com
Pandemi Corona Buat Greg Nwokolo Lebih Dekat Dengan Keluarga

Dituduh Tanduk Wasit, Greg Bantah Indisipliner

Dimas Sembada - December 11, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang Madura United, Greg Nwokolo, belum berbicara banyak terkait hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Sebelumnya Greg disanksi komdis dengan hukuman larangan bermain sebanyak empat pertandingan.

Pemain naturalisasi itu dipastikan tidak bisa lagi memperkuat Madura United hingga akhir musim ini. Sanksi untuknya dijatuhkan akibat Greg dituduh menanduk kepala wasit di laga Madura United kontra Persebaya Surabaya.

“Baru tahu saya kalau mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI. Saya tidak menanduk wasit. Tapi, saya harus bagaimana lagi,” ucap Greg.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

 

Sementara itu, pelatih Madura United, Rasiman ikut bersuara terkait sanksi yang dijatuhkan kepada anak asuhnya tersebut. Menurutnya, komdis seharusnya memberi kesempatan terlebih dulu kepada Greg untuk melontarkan pembelaan.

“Kalau saya secara pribadi sudah pasti ingin melakukan banding, karena seharusnya ada hearing dulu dari pihak Greg Nwokolo sebelum menjatuhkan sanksi.

“Nah, laporan sepihak itu tidak bisa dijadikan dasar hukum dimanapun itu, di sidang manapun. Ini yang agak sedikit aneh bagi saya, karena di federasi mana pun, saya lama di Malaysia,” Rasiman menambahkan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com