Diwarnai Kontroversi VAR, PSG Hancurkan Madrid

0
125
PSG Vs Madrid

Vivagoal Liga ChampionsParis Saint-Germain memetik kemenangan meyakinkan dalam laga perdana mereka di Liga Champions 2019/20 saat menjamu Real Madrid. Les Parisiens menang telak tiga gol tanpa balas.

Bermain di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB, PSG mengontrol pertandingan sedari menit awal. Memasuki menit ke-14 PSG memimpin 1-0 setelah Juan Bernat yang melakukan umpan satu dua dengan Mauro Icardi lalu melepaskan umpan silang dan disambar Angel Di Maria. 

Madrid coba membalas mengancam gawang PSG yang dikawal oleh Keylor Navas. Namun, sepakan Eden Hazard usai menerima umpan dari Karim Benzema masih melenceng di samping kanan gawang.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, Madrid malah kembali kebobolan pada menit ke-33. Idrissa Gueye yang merangsek dari sisi kanan pertahanan Madrid mengirim bola ke Angel Di Maria yang tak terkawal di area kotak penalti. Pemain asal Argentina itu pun leluasa melepaskan tembakan keras ke pojok kanan bawah gawang.

[irp]

Madrid sejatinya sempat memperkecil ketertinggalan jadi 1-2 setelah Gareth Bale mencetak gol di menit ke-34. Tapi berdasarkan tayangan VAR, gol tersebut dianulir karena Bale lebih dulu melakukan handball. Hingga jeda turun minum, keunggulan 2-0 tuk PSG tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Madrid yang mencari gol balasan kembali berhasil mencetak gol pada menit ke-77. Sayang, gol yang dibuat oleh Benzema kembali harus dianulir karena VAR kembali menunjukkan Lucas Vazquez sudah berdiri dalam posisi offside sebelum mengirim umpan ke Benzema.

Di masa injury time, PSG akhirnya bisa mengunci kemenangan jadi 3-0. Berawal dari serangan balik cepat, Thomas Meunier yang menerima umpan terobosan Di Maria mengirim bola ke Juan Bernat dan dengan sukses mengecoh Courtois sebelum Meunier mencocor bola masuk ke gawang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here