Djadjang Yakin Bisa Redam Lini Serang Madura United

0
117
Persebaya Kembali Menang, Djanur Senang Bukan Kepalang

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman bertekad membuat lini serang Madura United mandul saat kedua tim bentrok di laga tunda leg pertama perempatfinal Piala Indonesia, Rabu (19/6) besok sore.

Dengan keberadaan sejumlah pemain belakang andalannya yang baru pulang dari timnas Indonesia senior seperti Hansamu Yama, Ruben Sanadi dan Rachmat Irianto dari timnas U-23, membuat Djanur sapaan akrab Djadjang percaya diri bisa meredam Andik Vermansah dkk.

“Kami optimis dengan persiapan tim jelang laga melawan Madura United. Beberapa hari ini kamu sudah berlatih dengan skuat lengkap, dan semoga hasil latihan bisa buat kami meraih hasil maksimal.” ujar Djanur seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Tentu kami ada persiapan khusus untuk meredam lini serang mereka. Semua juga sudah tahu, Madura United sedang on fire, dan sangat tajam di lini depan. Kami sudah siapkan rencana meredam mereka, termasuk menggarap taktikal untuk meraih kemenangan.” tandasnya.

Hanya saja, di laga besok, Djanur belum bisa memastikan Ruben Sanadi akan bisa diturunkan. Pasalnya, bek 32 tahun tersebut masih kerap merasakan sakit di engkel kaki kanannya. Djanur sendiri mengaku masih menunggu perkembangan terakhir dari tim medis sebelum memutuskan memasukkan nama Ruben dalam skuat.

“Kondisi Ruben masih belum bugar betul. Tapi saya masih menunggu konfirmasi dari tim medis.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here