Djanur Persiapkan Skema Tanpa Dutra dan Hansamu

0
355
Hansamu dan Dutra

Vivagoal – Liga Indonesia – Kemenangan atas Persipura Jayapura harus dibayar mahal Persebaya Surabaya. Otavio Dutra dan Hansamu Yama dipastikan bakal absen di laga kontra Madura United, Sabtu (10/8/2019) malam karena akumulasi kartu.

Sebagaimana yang diketahui, Otavio Dutra mendapat kartu kuning di menit ke-85, sementara Hansamu Yama diberi kartu merah langsung pada menit ke-90 karena menarik kaos wasit Fariq Hitaba.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman mengaku bukan tugas mudah untuk mendapatkan pengganti keduanya. Apalagi mereka akan menghadapi Laskar Sape Kerap yang bertabur bintang. 

Baca Juga : Krisis Bek Sayap, Madura United Lakukan Hal Ini

“Kami akan menghadapi Madura United tanpa Hansamu dan Dutra. Ini bakal sulit karena kami harus melawan tim kuat seperti Madura United,” ujar Djanur sapaan akrab Djadjang.

Kendati begitu, Djanur bakal berusaha mencari pemain yang pas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Otavio Dutra dan Hansamu. Karena menurutnya, kondisi pemain cedera atau sanksi akibat akumulasi kartu sudah sering terjadi dalam skuat besutannya.

“Saya yakin pemain lain bisa menggantikan keduanya, Kondisi Andri Muladi masih terus kami pantau, untuk stoper masih ada Andri Syaifuddin dan Rian yang bakal kami siapkan.” tandasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here