Donnarumma Yakin PSG Bisa Kalahkan Man City Lagi - Vivagoal.com
Donnarumma Yakin PSG Bisa Kalahkan Man City Lagi
Gianluigi Donnarumma, Foto: dok situs resmi PSG

Donnarumma Yakin PSG Bisa Kalahkan Man City Lagi

A Hendra - November 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Kepercayaan diri Paris Saint-Germain terdongkrak usai menang di pertemuan pertama melawan Manchester City. Gianluigi Donnarumma pun yakin Les Parisiens bisa mengalahkan The Citizens lagi di leg kedua.

Pada pertemuan pertama di matchday kedua fase grup Liga Champions, Paris Saint-Germain berhasil menumbangkan Manchester City dengan skor meyakinkan 2-0 di Parc des Princes. Gawang The Citizens dijebol oleh Idrissa Gueye dan Lionel Messi.

Namun setelah laga tersebut, kondisi kedua tim sedikit berbeda. Manchester City mampu bangkit dengan menyapu bersih dua laga melawan Club Brugge dengan kemenangan. Pasukan Pep Guardiola pun akhirnya berjaya di grup A Liga Champions dengan memuncaki tabel klasemen.

Di sisi lain, Paris Saint Germain justru mengalami inkonsisten. Alhasil, hingga matchday keempat, City mampu merajai grup A dengan raihan 9 poin, meninggalkan PSG dibawahnya dengan delapan poin.

Kedua tim pun akan kembali bertemu pada Kamis (25/11) dinihari WIB  di Etihad Stadium pada matchday kelima fase grup. Jelang duel ini, Gianlugi Donnarumma menepikan statistik bagus yang sedang meliputi City dan cukup pede timnya mampu kembali menumbangkan Raheem Sterling dkk.


Baca Juga:


“Leg pertama berjalan sulit. Namun dengan kualitas yang kami punya di lapangan, kami berhasil menang.” ucap Donnarumma dikutip dari situs resmi PSG.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan nanti. Itu memang akan menjadi laga yang rumit buat kami, tapi bagi mereka juga. Kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun, jadi kami akan pergi ke sana dengan kepercayaan diri, dan dengan keinginan untuk menang, seperti yang kami lakukan setiap saat.

“Kami tidak masalah harus menderita, namun kami memiliki pelatih hebat yang telah mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Meski harus menderita, kami akan bersatu untuk mewujudkan kemenangan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com