Dorong Mane Ketika Tanpa Bola, Ini Alasan Maguire!

0
440
Dorong Mane Ketika Tanpa Bola, Ini Alasan Maguire

VivagoalLiga Inggris – Pemain tim sepakbola Leicester City, Harry Maguire membela diri usai melakukan pelanggaran kepada Sadio Mane pada pertandingan dini hari tadi.

Dalam pertandingan itu, terlihat jelas Harry Maguire menjatuhkan Sadio Mane. Ketika itu, ia berlari mengejar bola. Kemudian ia menarik bahu Sadio Mane sehingga eks pemain Southampton itu tersungkur.

Dengan perilaku tersebut, Jurgen Klopp menilai bahwa Maguire pantas mendapatkan kartu merah atas pelanggaran itu. Dengan dalih, ia adalah orang terakhir di lini belakang Leicester.

Loading...

Akan tetapi, wasit pemimpin pertandingan, Martin Atkinson hanya memberikan kartu kuning kepada pemain internasional Inggris tersebut.

Baca Juga :  Valverde Tidak Akan Jadi Pelatih Barca Lagi Musim Depan?

Harry Maguire pun tidak setuju dengan Klopp. Ia berkilah bahwa dirinya tidak sengaja menjatuhkan Mane.

“Sebenarnya saya tidak melihat Mane melintasi tubuhku. Saya berdiri di belakangnya,” kata Harry Maguire di berita olahraga BT Sports.

“Saya saat itu tidak bermaksud menangkapnya, jadi kupikir itu keputusan yang tepat. Namun, kamu selalu khawatir karena sepertinya dia akan membalap dengan cepat. Saya bersyukur itu hanya kartu kuning,” imbuhnya.

Laga pertandingan Liverpool vs Leicester City sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada pertandingan tersebut, Maguire berhasil menyelamatkan the Foxes dari kekalahan.

Dalam kesempatan itu, Leicester City yang tertinggal dari Liverpool di awal pertandingan mampu menyamakan kedudukan lewat gol Maguire sebelum paruh waktu pertama.

Sampai akhir pertandingan selesai, kedua tim juga tak mampu menambah gol mereka harus berbagi 1 poin karena hasil imbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here