Dortmund Bakal Beri Kejutan di Liga Champions

0
46
Bintang-Bintang Borussia Dortmund Terancam Hengkang, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Champions – Borussia Dortmund bakal berhadapan dengan Club Brugge dalam lanjutan Grup F Liga Champions 2020/21. Jelang pertandingan, Pelatih Dortmund, Lucien Favre bakal memberi kejutan dengan melakukan beberapa perubahan.

Perbuahan yang dimaksud yakni dengan melakukan rotasi demi menjaga kebugaran anak asuhnya. Jadon Sancho, winger andalan Dortmund, bahkan ditinggal dan tidak didaftarkan dalam skuad.

“Kami memilih untuk memprioritaskan kebugaran.  Kami akan terus melakukan rotasi. Tidak ada pemain yang bisa memainkan 10 pertandingan dalam 30 hari. Kami memiliki banyak opsi menyerang,” kata Favre.

Di sisi lain, pemain muda Dortmund, Youssoufa Moukoko, disebut-sebut bakal menjadi andalan Dortmund di pertandingan nanti. Namun demikian, Favre enggan memberi bocoran dan masih akan melihat siapa yang akan menjadi starter dari pertandingan terakhir nanti.

“Kami harus menunggu sesi latihan terakhir,” jawab Favre singkat.


Baca Juga:


Dortmund sendiri saat ini masih duduk di puncak klasemen grup F Liga Champions. Sebaliknya, Klub Brugge yang bakal jadi lawannya masih tertahan di posisi tiga dengan poin empat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here