Bidik Status Pelatih Terbaik Dunia, Gasperini Targetkan Menang Di Anfield - Vivagoal.com
Bidik Status Pelatih Terbaik Dunia, Gasperini Targetkan Menang Di Anfield
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Sumber: beiNSPORTS

Bidik Status Pelatih Terbaik Dunia, Gasperini Targetkan Menang Di Anfield

Fido Moniaga - November 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini sangat optimis menatap duel timnya kontra Liverpool di fase grup Liga Champions. Selain membidik tiga poin, Gasperini juga bertekad mengalahkan The Reds karena ingin dinobatkan sebagai pelatih terbaik di dunia.

Atalanta bakal bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada lanjutan matchday ke-IV fase grup Liga Champions, Kamis (26/10/2020) dinihari WIB. Di pertemuan sebelumnya, La Dea tak berdaya di kandang usai dilibas dengan skor mencolok 5-0.

Meski sulit, namun Gasperini tetap menargetkan bisa membalas kekalahan tersebut di Anfield. Selain itu, Gasperini juga mengaku punya misi lain tuk sekadar mencuri poin di markas The Reds.

Pelatih berusia 62 tahun tersebut bertekad untuk mengalahkan Jurgen Klopp dalam perebutan predikat Pelatih Terbaik Tahun 2020 Versi Globe Soccer Award. Sebagaimana yang diketahui, Gasperini masuk sebagai salah satu kandidat pelatih terbaik bersama Klopp, Hansi Flick di Bayern Munchen, Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain dan Julen Lopetegui di Sevilla.

“Jika kami bisa menang, mungkin saya bisa mendapatkan beberapa vote.” ucap Gasperini dilansir dari Football Italia.


Baca Juga:



“Sejujurnya, mengalahkan Liverpool juga akan menjadi kepuasaan yang luar biasa. Saya menonton Liverpool dan Leicester dan mereka terlihat sedang menjalani periode terbaiknya musim ini.” sambung Gasperini.

“Mendapat hasil yang bagus di Anfield akan jadi sangat penting buat kami terus bertahan di kompetisi ini. Hal itu juga akan membuat kami merasakan kepuasan yang luar biasa.” imbuhnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com