Dortmund Bantah Bakal Pulangkan Hakimi ke Madrid

0
184
Dortmund Bantah Bakal Pulangkan Hakimi ke Madrid

Vivagoal Bundesliga – Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc membantah kabar yang menyebutkan Achraf Hakimi akan kembali ke Real Madrid musim panas ini. Pria 56 tahun itu menegaskan bahwa Hakimi akan tetap berada di Dortmund hingga masa peminjamannya selesai akhir musim depan.

Musim 2019/2020 bakal menjadi yang terakhir buat Achraf Hakimi bermain di liga Jerman bersama Dortmund. Ia dipinjamkan Madrid selama dua musim di Signa Iduna Park.

Baca juga : Dilanda Kebingungan, Pogba Pilih Bertahan di MU Atau Hijrah ke Madrid?

Di musim debutnya bersama Die Borussen, pelatih Lucian Lovre sampai mencadangkan Raphael Guerreiro yang notabene adalah pemain senior di skuat utama Dortmund demi memberi tempat buat pemain muda asal Maroko tersebut.

Hakimi, 20 tahun mampu membukukan 28 penampilan dengan torehan 3 gol dan 7 assist. Dia pun sukses membantu BVB finish di peringkat kedua klasemen akhir Bundesliga Jerman musim 2018/2019 lalu.

Performa ciamiknya tersebut lantas mengedarkan isu bahwa pelatih El Real, Zinedine Zidane berkeinginan membawanya pulang musim panas ini. Namun, Zorc langsung memberi bantahan keras terhadap rumor tersebut.

“Saya pikir ini di luar pertanyaan. Kami punya kontrak dengan Achraf, adapun agennya hanya kebetulan ada disini, tapi tidak ada skenario yang menyebutkan dia bakal tidak bermain lagi tuk Dortmund musim depan.” tegas Zorc dilansir dari Sport Bild.

“Kami sangat puas dengan penampilannya selama ini, jadi tidak ada alasan buat kami memulangkannya ke Madrid sekarang. Karena, musim depan dia akan tampil lebih kuat di sini.” sambungnya.

Baca juga : Nama Messi Jepang Masuk ke Daftar Skuat Pre Season Real Madrid

Sebagai informasi, Achraf Hakimi dipromosikan ke skuat utama di periode pertama Zidane melatih. Namun, saat Madrid dibesut Julen Lopetegui, Hakimi tidak masuk dalam rencana sang pelatih dan membuatnya menerima pinangan Dortmund di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas ditutup, Agustus silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here