Dortmund Minta Chelsea Relakan Callum Hudson-Odoi

0
242
Dortmund Minta Chelsea Relakan Callum Hudson-Odoi

VivagoalLiga Inggris – Borussia Dortmund sudah menuntaskan proses transfer Christian Pulisic ke Chelsea. Sekarang, Dortmund menagih balas jasa, dengan meminta manajemen The Blues bersedia melepas Callum Hudson-Odoi di bursa Januari ini.

Di musim debutnya bersama skuat senior Chelsea, Callum Hudson-Odoi tak banyak mendapat kesempatan bermain dari pelatih Maurizio Sarri. Hal tersebut memancing Dortmund dan Bayern Munchen gencar melakukan pendekatan ke sang pemain agar mau dibawa keluar dari Stamford Bridge.

Akan tetapi, Dortmund dinilai punya poin lebih ketimbang Bayern bagi Chelsea dalam upaya mendekati Odoi. Setelah transfer Pulisic resmi selesai, Dortmund kini menuntut Chelsea agar mau menjual penyerang mudanya itu.

Meski begitu, manajemen The Blues disinyalir akan menolak tawaran Dortmund itu. Pasalnya, Hudson-Odoi diproyeksikan akan menjadi penerus Olivier Giroud. Juga, manajemen Chelsea berkeinginan mengikatnya lebih lama di Stamford Bridge.

Di sisi lain, Bayern punya kepentingan merekrut Callum Hudson-Odoi. The Bavarians bertekad melakukan peremajaan skuat dengan melepas beberapa pemain tuanya seperti Arjen Robben dan Frank Ribery.

Hudson-Odoi adalah produk asli akademi Chelsea dan diklaim punya talenta besar. Tak heran jika di usianya yang baru 18 tahun, ia sudah dipromosikan ke skuat utama klub asal London itu musim 2018/19 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here