Dortmund Mulai Kewalahan Tangkal Peminat Jadon Sancho

0
784
Dortmund Mulai Kewalahan Tangkal Peminat Jadon Sancho

Berita BolaBundesligaSeiring dengan performa impresifnya di kompetisi Bundesliga Jerman dan Liga Champions musim ini, membuat gelandang muda Jadon Sancho banjir peminat. Hal tersebut lantas membuat klub yang menaunginya, Borussia Dortmund kewalahan menangkal banyaknya tawaran yang datang kepada pemain berusia 18 tahun itu.

Sebut saja Arsenal, Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Chelsea. Adalah klub-klub yang sudah menyatakan ketertarikannya memboyong Jadon Sancho musim panas mendatang.

Jadon Sancho sendiri baru musim ini mulai banyak dikenal seiring performa gemilang Dortmund di liga Jerman. Pasalnya, saat ia didatangkan dari klub remaja Manchester City musim 2017/18 lalu. Saat itu usia nya baru 17 tahun dan belum memenuhi persyaratan untuk membela tim senior Die Borussen di ajang Bundesliga.

Baca Juga :  Negoisasi Rampung, Juventus Siap Perkenalkan De Ligt Akhir Pekan Ini

Dan Dortmund kini mulai menuai buah dari kesabarannya menanti Jadon. Berkat penampuilan apik Jadon dalam menggalang lini tengah Die Borussen, tim asuhan Lucien Favre tersebut kini kokoh di puncak klasemen sementara dengan belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Tak heran jika manajemen Dortmund mulai pasang kuda-kuda untuk menangkal banyaknya tawaran yang datang tuk bintang mudanya tersebut. Die Borussen dikabarkan sudah menyiapkan harga monster yang mencapai 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,97 triliun buat klub-klub peminat pemain muda asal Inggris itu.

Bagi Dortmund sendiri, Sancho adalah pengganti yang sepadan dari Ousmane Dembele yang sudah memutuskan pindah ke klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here