Dortmund Selangkah Lagi Lepas Christian Pulisic ke Chelsea

0
441
Dortmund Selangkah Lagi Lepas Pulisic

VivagoalBundesliga – Sempat berniat tidak melepas Christian Pulisic di bursa transfer paruh musim Januari 2019 ini, Lucian Favre membuat Dortmund meralat keputusannya itu. Tidak adanya tempat buat gelandang muda itu membuat Chelsea semakin dekat.

Sebelumnya, Die Borussen sudah pernah mengumumkan tidak akan melego pemain andalannya di bursa musim dingin, Januari mendatang. Namun, dikutip dari Mirror, sikap CEO Dortmund, Michael Zorc berubah setelah melihat minimnya waktu bermain Christian Pulisic.

Posisi Pulisic di Dortmund mulai tersisihkan saat pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu didera cedera awal musim ini. Pelatih Lucian Favre hingga pekan ke 14 lebih nyaman memasang Jadon Sancho atau Jacob Bruun Larsen, membuat status Pulisic kini bukan lagi pemain penting di BVB.

Baca Juga :  Inilah Kehebatan Gelandang Anyar Semen Padang

Loading...

Kondisi ini pun membuat Pulisic menolak menambah masa kerjanya di Signal Iduna-Park yang segera berakhir 18 bulan lagi. Membuat manajemen Die Borussen berubah pikiran dan bersedia melepas sang gelandang di harga 50 juta pounds saja.

Dortmund sendiri semula membanderol sang pemain di harga 70 juta pounds, namun Chelsea yang sudah menyatakan keinginannya meminang gelandang berusia 20 tahun itu pada Januari 2019 ini, hanya bersedia menebus sebesar 50 juta Pounds.

Ketimbang mereka melepas Pulisic secara cuma-cuma, pihak Die Borussen pun memilih untuk menjual cepat dengan menurunkan harga sebesar 20 juta Pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here