Dortmund vs Brugge; Prediksi & Link Live Streaming - Vivagoal.com
Dortmund vs Brugge; Prediksi & Link Live Streaming

Dortmund vs Brugge; Prediksi & Link Live Streaming

Fido Moniaga - November 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Erling Haaland akan menjadi andalan di lini depan Dortmund yang akan melawan Club Brugge dalam lanjutan liga Champions Minggu ini.

Sebelumnya Haaland menjadi penentu kemenangan Dortmund dengan mencetak empat gol dalam kemenangan 5-2 atas Hertha Berlin.

Ia menjadi penentu rekor Yousoufa Moukoko sebagai pemain termuda yang tampil di Bundesliga pekan lalu.

Sementara Gio Reyna pun akan turun dari bangku cadangan berbagi dengan Julian Brandt untuk memberikan daya gempur Dortmund.

Thorgan Hazard yang membuktikan diri menjadi alternatif dari Reus dan Sancho pekan lalu. Sementara pemain muda Jude Bellingham akan kembali dipanggil dengan mengorbankan Mahmoud Dahoud di lini tengah.


Baca Juga:



Meskipun kalah di pertandingan sebelumnya, Brugge pun tidak akan menyerah begitu saja. Tim yang berada di posisi ketiga grup F di bawah Lazio akan berusaha tetap lolos ke babak knock out.


Tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen dan satu poin dari Runner up sementara tidak membuat juara bertahan liga Belgia patah arang. Dalam lanjutan Jupiler league musim ini, Brugge mengemas dua kemenangan beruntun atas Oostende dan Kortrijk dan mengantarkan mereka di puncak klasemen liga Belgia.

Melawan Dortmund bukan perkara mudah, dalam catatan web resmi Bundesliga, saat ini Dortmund berada di posisi kedua Bundesliga terpaut satu poin di bawah Bayern Munchen. Brugge harus melakukan sedikit perjuangan melihat rekor tidak terkalahkan Dortmund dalam empat pertandingan kandang di kejuaraan Eropa terakhir, sementara Brugge tidak pernah menang dalam 11 pertandingan setiap melawat ke tanah Jerman.

Kreplin Diatta, pencetak gol terbanyak Brugge rata-rata mencetak satu gol dalam 149 menit, namun masih belum mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan liga Champions. Berbanding terbalik dengan Haaland dengan 15 gol dalam 12 pertandingan pada musim ini, ia melesakan gol setiap 63 menit.

Dengan catatan ini Dortmund tentu berada di atas angin, namun tentu tidak menjadikan Brugge sebagai lawan yang patut dipandang sebelah mata.

Kemungkinan susunan pemain;

Borussia Dortmund: Bürki – Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro – Bellingham, Witsel – Sancho, Reus (c), Reyna – Haaland. Pelatih: Lucien Favre

Club Brugge: Mignolet – Mata, Kossounou, Deli, De Cuyper – Vormer (c), Rits, Vanaken – Diatta, Dennis, De Ketelaere. Pelatih: Philippe Clement

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com