Senegara Dengan Ronaldo, Setim Messi, Siapa Yang Terbaik Menurut Trincao?

0
320
Head To Head Juventus vs Barcelona: Bianconeri Unggul Tipis
SumberL Evening Standard

Vivagoal Liga Champions – Francisco Trincao baru saja kembali dari membela timnas Portugal di ajang UEFA Nations League. Yang menarik, Trincao jadi satu dari sedikit pemain yang bisa main bareng dua mega bintang sepakbola dunia saat Ini, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Berdasarkan catatan Marca, tidak banyak pesepakbola top dunia yang bisa main bersama dua superstar sepakbola dunia, Messi dan Ronaldo. Dalam kurun waktu satu dekade terakhir, Trincao menjadi orang ke-14 yang bisa bermain bersama Ronaldo dan Messi baik di level klub maupun timnas.

Tak heran jika apa yang dialami Trincao sejatinya merupakan sebuah pencapaian dan kesempatan yang sangat langka.

Trincao sendiri, kendati sudah masuk dalam buku sejarah sebagai satu dari sedikit pemain yang bisa main bareng dua pesepakbola terbaik di dunia saat ini, namun jika dimintai pendapatnya soal siapa yang terbaik diantara keduanya, Trincao mengaku bingung harus memilih siapa.


Baca Juga:


Pasalnya, keduanya sama-sama alien dan sangat berbeda dengan pemain kebanyakan. Namun Trincao menganggap Messi sebagai pemain kidal yang tak ada duanya. Menurutnya, kaki kiri Messi adalah bagian yang paling mematikan dalam setiap aksi La Pulga di lapangan hijau.

“Mereka adalah dua alien yang sama sekali berbeda. Tapi diantara dua pemain terbaik dalam sejarah, sebagai pemain kidal, saya begitu mencintai Messi.” ucap Trincao dilansir dari Goal International.

“Tetapi Cristiano adalah rekan senegara saya. Dia seekor binatang buas dan sebuah fenomena. Tidak adil bagi saya untuk mengatakan siapa yang terbaik.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here