Drama di Atleti Azzurri, Berat Djimisti Selamatkan Atalanta dari Kekalahan

0
140
Atalanta Verona

Vivagoal Serie A – Atalanta sukses membungkam Verona di pekan ke-15 Serie A Italia Sabtu (7/12) malam WIB. Berlaga di Atleti Azzuri, Atalanta menang 3-2. 

Pilar Verona, Samuel Di Carmine jadi mimpi buruk buat Atlanta dalam pertandingan tersebut. Sang pemain dua kali merobek jala Pierluigi Gollini dan membawa Verona dua kali unggul pada menit ke-23 dan 57.

Namun demikian, keunggulan tim tamu tak bertahan lama. Pemain Atalanta, Ruslan Malinovskiy dan Fernando Muriel menyelamatkan Atalanta dari kekalahan.

Puncaknya, Berat Djimisti memastikan kemenangan Atalanta beberapa saat sebelum bubaran. Tepatnya pada menit 90+3 Djimisti mengunci kemenangan Atalanta.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Tuan rumah memang menguasai jalannya pertandingan. Statistik mencatat, Atalanta menorehkan 21 tendangan dan hampir setengahnya on target berbanding tujuh percobaan dengan dua on target milik Verona.

Selain itu skuat besutan Gasperini itu unggul secara ball possesion dengan 58 persen. Mereka juga mendapat 13 kali percobaan tendangan penjuru.

Atas hasil ini Nerazzuri nyaman di posisi enam dengan 28 poin. Kemenangan ini sekaligus jadi tiga poin yang kedelapan dari 15 pertandingan yang sudah dijalani Atlanta musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here