Drogba Akui Menyesal Pernah Tolak Foto Bersama Dengan Mbappe

0
85
Drogba Akui Menyesal Pernah Tolak Foto Bersama Dengan Mbappe

Vivagoal Berita Bola – Seremoni penyerahan Ballon d’Or 2019 selain menahbiskan Messi sebagai pemilik Bola Emas terbanyak sepanjang sejarah, rupanya juga jadi momen meluapkan penyesalan dari legenda Chelsea, Didier Drogba kepada Kylian Mbappe.

Semuanya itu berawal pada tahun 10 tahun silam, dimana Drogba masih tergabung dengan Chelsea dan sementara bertanding melawan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions. Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, Mbappe yang baru berusia 10 tahun turut hadir menonton.

Baca JugaVivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Seusai laga, Mbappe sejatinya sempat meminta foto kepada Drogba. Namun, Drogba yang masih tersulut emosi karena Chelsea gagal lolos ke final Liga Champions usai kalah agresivitas gol tandang dari Barcelona lantas menolak ajakan Mbappe untuk selfie.

Setelah satu dekade berlalu, Mbappe kecil yang pernah minta swafoto dengan Drogba kini sudah mereguk banyak kesuksesan di usianya yang baru menginjak 20 tahun. Nama Mbappe pun mulai disejajarkan dengan pemain top dunia sekelas Neymar, Lionel Messi, bahkan Ronaldo sendiri.

Pencapaian hebatnya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir membuat Drogba berbalik ingin minta foto kepada Mbappe. Dan kesempatan itu datang di acara penyerahan Ballon d’Or 2019 yang diselenggarakan di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis.

“10 tahun lalu setelah sebuah pertandingan, seorang anak datang kepada saya dan meminta momen untuk berfoto bersama. Saat itu saya katakan tidak, karena hasil yang didapat tim dan berbagai keputusan wasit yang kontroversial. Tapi setelah saya tahu bahwa anak itu adalah Mbappe, sekarang saya ingin memperbaiki kesalahan itu.” ucap Drogba seperti dilansir dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here