Dua Bomber Tertajam Sementara di Bandung Premier League

0
461
Top Skor Bandung Premier League

VivagoalBPL – Penyerang 666 FC, Alvier Okstafi Mongan berhasil menjadi topskor pekan perdana Liga 1 Bandung Premier League dengan tiga gol. Sementara di Liga 2 ada Irwan Jarot yang memimpin perebutan pencetak gol terbanyak. 

Alvier sendiri sukses memimpin table topskor Liga 1 setelah pada pertandingan perdananya mampu mencetak trigol kala 666 bersua dengan Blue FC di pekan perdana Liga 1. Alvier untuk sementara mampu mengungguli pesaingnya Zaenudin dari Ammers FC yang meraih dua gol.

“Sebelumnya saya tidak menargetkan bisa cetak tiga gol. Pada saat laga berjalan tujuan utama saya hanya mencetak gol dan memberi kemenangan buat tim,” jelas Alvier.

Baca Juga : Tatajongan FC Berambisi Juarai Bandung Premier League

Meski baru menyelesaikan pekan perdana, Alvier tak cepat puas. Ia berharap bisa terus mencetak gol untuk 666 FC di pekan-pekan berikutnya.

“Saya menargetkan bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya. Mudah-mudahan bisa terus cetak gol di setiap pertandingannya,” tambah Alvier.

Sementara itu, dari Liga 2 BPL, Irwan Jarot, penyerang Buciper Funball sukses memimpin perebutan topskor dengan tiga gol. Irwan unggul atas Salman dari Tsev Neeg SC dengan dua gol yang duduk di peringkat kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here