Dua Gol Lukaku Lampaui Rekor Legenda Inter Milan

0
100
Romelu Lukaku Bologna

Vivagoal Serie ARomelu Lukaku telah mencetak 2 gol meskipun di akhir pertandingan babak kedua akan usai. Ini membuat dia telah melampau rekor legenda Inter Milan, Ronaldo da Lima.

Dua gol dari Romelu Lukaku membantu Inter Milan untuk mempertahankan performa awal yang apik mereka di Liga Serie A Italia musim 2019-2020 dengan kemenangan dengan skor 2-1 atas Bologna, Sabtu (2/1).

Ketika itu Inter Milan Tengah tertinggal pada 15 menit menjelang pertandingan akan selesai. Akan tetapi Romelu Lukaku telah memecah kebuntuan dari tim Nerazzurri dengan berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat keunggulan sensasional.

Tak lama berselang, dia mencetak gol dari titik penalti pada menit terakhir untuk membuat timnya menorehkan kemenangan yang ke-9 dalam 11 pertandingan Liga Serie A.

Baca Juga: Tak Puas Punya Martinez dan Lukaku, Inter Akan Datangkan Striker Baru

Dua gol tersebut merupakan tool yang ke-8 dan ke-9 Romelu Lukaku di Inter Milan ini. sejak pemain asal Belgia tersebut tiba dari Manchester United transfer musim panas kemarin dia telah menorehkan performa yang apik.

Menurut catatan, Romelu Lukaku telah membuat dirinya dijadikan menjadi pemain pertama yang mencetak 9 atau lebih gol dalam 11 pertandingan dalam pembuka Liga Serie A Italia untuk pembangunan sejak legenda Brasil Ronaldo da Lima pada musim 1997-1998.

Sedangkan untuk bintang Inter Milan saat itu, Ronaldo da Lima telah mencetak pada musim tersebut dengan torehan 25 gol di Serie A dan mencetak 34 gol di semua ajang kompetisi yang dijalani oleh Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here