Dua Hal yang Bisa Antar PSS Jungkalkan Persebaya - Vivagoal.com
PSS Akan Segera Gelar Latihan Bersama Di Jakarta
PSS Sleman – Foto: PT.LIB

Dua Hal yang Bisa Antar PSS Jungkalkan Persebaya

Dimas Sembada - September 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PS Sleman akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di pekan ke-5 BRI Liga 1 2021/22. Kedua kesebelasan membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di papan kalsemen. 

Super Elja datang ke laga ini dengan modal yang tidak terlalu meyakinkan. PSS sejauh ini baru baru mendapatkan satu kemenangan dari empat pertandingan yang sudah dimainkan.

Di pertandingan terakhir mereka, Saat bersua Madura United, PSS dipaksa menelan kekalahan. Tak ingin terus berada di tren minor, evaluasi telah dilakukan dan Dejan Antonic, Pelatih PSS, tak segan menargetkan poin maksimal.

“Persiapan kita sudah bagus sekali dan lancar, memang di pertandingan sebelumnya kita sempat kalah lawan Madura United 1-0 tapi anak-anak tetap kerja keras setiap latihan semoga kita bisa lebih bagus ke depan.


Baca Juga:


“Kita sudah analisis juga membicarakan dan komunikasi pada pemain semoga kita bisa berubah dan semoga kita bisa dapat tiga poin dari Persebaya,” kata Dejan dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Lebih lanjut, Dejan juga mewaspadai kualitas pemain yang dimiliki Persebaya. Bajul Ijo tak bisa dianggap enteng, karenanya dia meminta anak asuhnya untuk fokus dan disipilin sepanjang laga.

“Jelasnya pertandingan besok akan menarik, dan jelas kita harus hati-hati karena mereka sekarang punya materi pemain yang bagus. Besok tim yang lebih fokus dan lebih disiplin dipastikan bisa curi poin, saya harap itu PSS,” tegas Dejan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com