Dua Maung Ngora Ini Dikontrak Jangka Panjang

0
278
Dua Maung Ngora Ini Dikontrak Jangka Panjang

VivagoalLiga Indonesia – Persib Bandung resmi mengontrak dua pemain muda hasil didikan akademi Persib. Bechkam Putra Nugraha dan Sjafril Lestaluhu dikontrak selama tiga tahun kedepan.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Menurutnya saat keduanya menjuarai Liga 1 U-19, manajemen sudah ingin mengontrak keduanya.

“Sebenarnya, saat tim Persib Bandung berhasil menjuarai Liga 1 U-19 kemarin, kami sudah menginginkan Bechkam dan Sjafril dikontrak untuk waktu yang lama yakni tiga tahun, tapi baru bisa resmi sekarang,” ujar Teddy.

Teddy juga menambahkan alasan manajemen mengontrak Bechkam dan Lestaluhu selama tiga tahun. Menurutnya, pemain muda yang punya potensi sebaiknya diikat dengan kontrak jangka panjang agar tidak tiap tahun bongkar pasang skuat.

Baca Juga :  Banyak Diincar Klub Elit, Dortmund Ngotot Pertahankan Sancho

“Idealnya ya seperti itu, jangan setahun beres, karena ini proses pembentukan tim. Jadi tidak ada istilah bongkar pasang setiap tahunnya. Bisa jadi nantinya mereka akan jadi andalan tim di masa mendatang, terlebih mereka juga dari Diklat,” Teddy menambahkan.

Lebih lanjut, Teddy juga menjelaskan bahwa tidak setiap pemain jebolan diklat akan disodori kontrak jangka panjang. Manajemen akan menawarkan kontrak jangka panjang bagi para pemain yang mampu menampilkan performa apik.

“Kami kasi kontrak Jangka panjang tidak hanya ke pemain jebolan diklat saja, selama pemain itu bagus dan memungkinkan pasti kami kasi kontrak jangka panjang, seperti Frets Butuan, Abdul Aziz, dan Erwin Ramdani. Tapi, kami juga lihat dulu usianya, kalau sudah berumur kan berisiko juga,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here