Dua Pemain Anyar Ini akan Bawa Chelsea Raih Juara - Vivagoal.com
Thiago Silva dan Ben Chilwell
Thiago Silva merayakan golnya ke gawang Sheffield United bersama Ben Chilwell. /Twitter/@ChelseaFC

Dua Pemain Anyar Ini akan Bawa Chelsea Raih Juara

Fachrizal Wicaksono - November 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pemain belakang Chelsea, Reece James sangat senang dengan kehadiran dua rekan anyarnya di Stamford Bridge. Mereka adalah Thiago Silva dan Hakim Ziyech. Saat ini, The Blues tidak hanya tajam di lini serang namun juga kokoh di lini belakang. Hal ini bukan tidak mungkin bahwa Chelsea akan meraih juara pada musim ini.

Berbeda dengan Silva yang diboyong free transfer, Hakim Ziyech merupakan salah satu pemain Chelsea dengan pembelian cukup mahal. Namun keduanya telah membuktikan bahwa mereka pantas untuk bermain di Stamford Bridge.

Awalnya debut Silva kurang begitu manis. Pada akhir pertandingan dalam debutnya, Chelsea harus rela berbagi angka dengan West Bromwich dengan skor 3-3. Silva bahkan disebut-sebut sulit untuk menjalin komunikasi dengan rekan setimnya karena kurang mahir dalam bahasa Inggris.

“Thiago Silva sudah memiliki banyak pengalaman dan tak perlu diragukan lagi. Saya sudah beberapa kali bergabung dengannya. Ia sangat membantu lini pertahanan Chelsea. Ia juga disebut-sebut menjadi salah satu bek terbaik di dunia pada masanya,” ujar Reece James dilansir dari The Athletic.

“Silva terus berkomunikasi dengan saya di sepanjang pertandingan. Ia membantu penempatan posisi dan mengatur permainan saya. Ia juga selalu memastikan untuk berkomunikasi dengan saya baik sebelum, menjelang dan sesudah pertandingan,” jelasnya.


Baca Juga:


Untuk lini depan, kami telah memercayai Hakim Ziyech. Ia sudah terlihat bagus saat berada di sesi latihan. Kami telah saling mengenal sebelum bergabung bersama Chelsea. Kami juga langsung klop dan bisa langsung membangun chemistry di sesi latihan. Untuk kaki kirinya sudah tidak diragukan kembali,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com