Dua Pemain Asing Bakal Merapat Di Persija, Siapa Bakal Terdepak?

0
278
Dua Pemain Asing Bakal Merapat Di Persija, Siapa Bakal Terdepak

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta masih terus berusaha untuk mendatangkan seorang pemain asing baru menyambut putaran kedua Liga 1 2019. Sebagai konsekuensi, CEO Persija, Ferry Paulus memastikan bakal ada pemain yang dilepas.

Bursa transfer Liga 1 2019 putaran kedua bakal segera dibuka. Sejumlah klub top Indonesia pun mulai bersiap mencari pemain asing yang ingin direkrut.

Baca juga: Pelatih JDR FC Blak-blakan Soal Kebangkitan Timnya di Liga 2

Khusus untuk tim Macan Kemayoran, Ferry Paulus mengaku sudah mengantongi tiga calon pemain asing anyar mereka pada paruh kedua musim ini. Ferry mengklaim bahwa semuanya bakal segera datang dalam waktu dekat.

“Posisi yang dibutuhkan saat ini adalah satu bek dan satu gelandang. Dari ketiganya, kemungkinan kami hanya akan ambil dua pemain.” ungkap Ferry.

Dengan potensi datangnya dua pemain asing baru, Persija secara otomatis harus melepas pemain asing mereka yang ada saat ini. Besar kemungkinan dua pemain impor yang terancam didepak adalah Steven Paulle dan Bruno Matos.

Khusus untuk Steven Paulle, bek asal Prancis tersebut sudah tidak pernah membela Persija sejak akhir Juni lalu. Paulle hingga saat ini tak kunjung bisa pulih dari cedera yang dialaminya.

Baca juga: Raih Kemenangan Perdana, Sunnah Selection Tinggalkan Zona Merah

Sementara itu, Bruno Matos yang tidak lagi jadi pilihan utama, secara terang-terangan menyerang pelatih Julio Banuelos melalui akun sosial media. Kontribusi Matos juga dinilai kurang maksimal karena dianggap cenderung individualis dan egois.

“Untuk Paulle dan Matos, manajemen masih akan lihat di beberapa pertandingan sisa di paruh pertama ini.” kata Ferry.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here