Dua Pemain Brasil Ini Diincar oleh PSIS Semarang

0
374
Dua Pemain Brasil Ini Diincar oleh PSIS Semarang

VivagoalLiga Indonesia – Ada dua pemain Brasil yang telah dikabarkan dan akan diincar menjadi rekrutan PSIS Semarang mulai terkuak identitasnya. Siapakah dua pemain Brasil itu?

Klub asal Jawa Tengah, PSIS akhirnya memberi sinyal terkait sosok pengisi kuota pemain asing pada skuat musim 2019.

Pada kesempatan ini, manajemen PSIS Semarang dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan dua pemain asing dari Brasil. Hal ini sebagaimana disampaikan melalui rilis laman resmi PSIS Semarang pada Sabtu (26/1/2019).

Baca Juga :  Tekuk Lazio, Sevilla ke 16 Besar Liga Europa
Loading...

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan bahwa pemain yang digadang-gadang berposisi sebagai stopper dan penyerang.

“Disini, kami sedang berburu duo Brasil yang nantinya akan menempati posisi stopper dan striker,” ucap Yoyok dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Menurut pendapat Yoyok tersebut, terdapat dua nama yang mengemuka di media sosial. Kedua pemain Brasil tersebut yakni Wallace Costa dan seorang striker bernama Claudir Marini Junior.

Track record Wallace Costa diketahui merupakan stopper berpengalaman di Liga Indonesia. Pada musim 2018, ia membela Persela Lamongan.

Untuk pemain belakang, Costa cukup produktif dengan mencetak 4 gol dan 2 assist bagi Laskar Joko Tingkir. Sedangkan, Marini Junior merupakan striker berusia 26 tahun yang musim lalu membela dua klub kasta tertinggi Liga Iran, Esteghlal Khuszestan dan Padideh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Tim Nasional hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here