Dua Pemain Kunci Real Madrid Ini Akan Kembali Bermain Usai Jeda Internasional - Vivagoal.com
Dua Pemain Kunci Real Madrid Ini Diperkirakan Kembali Merumput Usai Jeda FIFA Matchday
Sumber: ligaolahraga.com

Dua Pemain Kunci Real Madrid Ini Akan Kembali Bermain Usai Jeda Internasional

Catrine Mega - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Dua pemain kunci Real Madrid, Karim Benzema dan Lucas Vazquez, diperkirakan akan kembali merumput bersama tim usai jeda internasional. 

Kedua pemain Real Madrid ini terpaksa absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera. Bahkan, keduanya tak bisa menjalani tugas internasional bersama negara masing-masing karena masih dalam masa pemulihan.

Sumber: 90min.com

Meski demikian, dengan jeda singkat FIFA Matchday atau jeda internasional akhir bulan ini, keduanya punya waktu lebih banyak untuk memulihkan diri dari cedera. Benzema dan Vazquez bahkan sudah terlihat menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan setim mereka yang tak dipanggil untuk memperkuat negaranya.

Dilansir dari Managing Madrid, kedua pemain kunci Los Blancos tersebut diperkirakan sudah bisa tampil memperkuat Real Madrid setelah jeda internasional. Laga tersebut adalah kontra Osasuna, Senin (3/10), dini hari WIB.


Baca juga:


Benzema yang menderita cedera hamstring diperkirakan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan dan akan dimainkan dengan waktu minimal untuk menjaga kebugarannya serta memberinya waktu untuk menemukan kembali ritme permainannya.

Jadwal yang padat dengan pertandingan besar di bulan depan menuntut Carlo Ancelotti untuk bijaksana menentukan rotasi pemainnya. Setelah Osasuna, Los Galacticos akan bertemu FC Barcelona dan Sevilla FC di akhir Oktober mendatang.

Sementara itu, Real Madrid akan bertemu Shakhtar Donetsk di matchday tiga dan empat Liga Champions. Padatnya jadwal Real Madrid hingga akhir tahun mendatang, ditambah Piala Dunia 2022 Qatar yang sudah menanti beberapa pemain di penghujung tahun, akan membuat musim ini lebih melelahkan bagi para pemain. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com