Bintang Barcelona Akui Waktunya Banyak Terbuang Bersama Klub - Vivagoal.com
Bintang Barcelona Akui Waktunya Banyak Terbuang Bersama Klub
Sumber: batam-tribunnews.com

Bintang Barcelona Akui Waktunya Banyak Terbuang Bersama Klub

Heri Susanto - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Barcelona, Ousmane Dembele mengklaim jika dirinya banyak membuang waktu di klub lantaran permasalahan cedera yang sempat menerpanya dalam beberapa tahun terakhir.

Sejak gabung dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu, Dembele memang lebih intens bolak balik ruang perawatan alih alih mentas di lapangan. Hal tersebut membuat pemenang Piala Dunia 2018 sebal dengan situasinya bersama klub.

“Dari 2017 hingga 2021, saya banyak menghabiskan waktu dengan cedera. Saya kehilangan lima tahun dalam karir saya untuk bermain. Saya bekerja keras untuk sehat dan bermain sedikit demi sedikit,” ungkapnya pada laman RMC Sport.

‘Saya banyak mengalami masalah hamstring. Pelatih bilang jika saya tak bekerja lebih, hal yang sama kaan terulang. Bersama Koeman saya mulai berkembang dan dengan Xavi segalanya jauh lebih baik,”


Baca Juga:


Dembele saat ini sudah pulih dari cederanya dan mulai bermain reguler bersama Barcelona sejak Januari 2022 lalu. namanya bahkan langsung melesat sebagai pendulang assist terbanyak LaLiga musim kemarin. cattan tersebut masih berlanjut sampai hari ini.

Pemain 25 thaun masih diandalkan Xavi Hernandez di lini depan. Ia sudah mengepak 8 laga dan mendulang empat assist serta dua gol. Berkat penampilan impresifnya, nama Dembele kembali dipanggil TImnas Prancis untuk kali pertama sejak Desember 2021 kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com