Dua Rival Abadi Italia Berebut Pemain United

0
469
Dua Rival Abadi Italia Berebut Pemain United

Vivagoal Serie A Inter Milan dan Juventus memang dikenal merupakan rival abadi di atas lapangan hijau. Di bursa transfer musim panas ini, keduanya juga akan beradu strategi guna menggamit fullback Manchester United, Matteo Darmian. 

Juventus disebut berminat mendatangkan fullback kanan guna mengantisipasi kepergian Joao Cancelo ke tim lain. Bek sayap Portugal tersebut dikabarkan tengah diincar Manchester City dan juga Bayern Munchen.

Sementara Inter Milan sendiri memang membutuhkan fullback guna mengakomodasi kebutuhan taktik Antonio Conte. Beberapa waktu lalu Inter juga tengah dihubungkan dengan dua bek sayap kenamaan dalam diri Victor Moses (Chelsea) dan Alessandro Florenzi (Roma).

Matteo Darmian sendiri memang jarang bermain untuk Manchester United pada era kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan musim depan mata dipastikan bakal semakin tersisih pasca kedatangan Aaron Wan-Bissaka ke Teater Impian. Kebetulan pos kedua pemain ini berada di tempat yang sama.

Menurut laporan Metro, United disebut tak keberatan andai ada tim yang bersedia melepaskan dana sebesar 12 Juta Euro untuk menikmati jasa sang pemain. Namun angka yang diminta United dirasa terlalu mahal untuk kedua tim mengingat Darmian sendiri merupakan pemain yang jarang merumput.

Baca Juga :  Icardi Tak Sabar Berduet Bareng Neymar dan Cavani

Inter misalnya, tim asal Kota Mode ini kabarnya hanya mau memberikan penawaran sebesar 6 Juta Euro. Sementara Juventus sendiri belum membuka harga pasti guna membawa pulang sang pemain ke Italia.

Kontrak Darmian sendiri sejatinya akan habis pada akhir musim 2019/20 mendatang. Jika mau bersabar, kedua tim bisa saja saling sikut untuk mendapatkan sang pemain dengan gratis. Namun nampaknya, United enggan kehilangan pemainnya secara cuma-cuma

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here