Dua Tim Elit Inggris Bakal Bersua di FIFA 20!

0
50
Dua Tim Elit Inggris Bakal Bersua di FIFA 20!

Vivagoal – IGLManchester City dan Liverpool akan bersua di akhir pekan ini dalam game FIFA 20. Hal tersebut mereka lakukan guna mengisi kekosongan jadwal liga yang harus tertunda lantaran pandemic Corona yang mewabah di Inggris.

Andai jadwal Liga masih berjalan, Minggu (5/4) besok merupakan jadwal yang mempertemukan Liverpool dengan City. Saat ini, the Reds masih berada di posisi pertama dengan gap 25 angka dari City yang menempati peringkat kedua.

Guna mengisi waktu yang kosong, Minggu mendatang, laga bakal dibuka mulai pukul 21:30 WIB. Dua jam berselang, fans bisa memainkan laga mereka dan bisa membagikan momen kepada City melalui laman twitter mereka @mancity dan @EAsports serta memberikan hastag #StayandPlayMCILIV.

Untuk fans City bisa memainkan laga Kick Off di Etihad Stadium atau melakukan online friendly dengan teman mereka andai jarak tak memungkinkan untuk mempertemukan FIFA player dengan player lainnya.


Baca Juga:


Di hari yang sama, dua FIFA Player asal Inggris  yakni Ryan Pessoa dari City Esports akan bertanding dengna Donovan “Tekkz” Hunt selaku fans Liverpool bakal melakukan laga eksebisi. Nama yang disebut terakhir merupakan juara dua kali FUT Champions edisi  2020. Tekkz saat ini menempati rangking tertinggi untuk game Xbox.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here