Dua Tim London SIap Saling Sikut untuk Bintang Ajax Amsterdam

0
223
Dua Tim London SIap Saling Sikut untuk Bintang Ajax Amsterdam

Vivagoal Liga Inggris – Ajax Amsterdam siap melepas salah satu bintangnya, Hakim Ziyech di bursa transfer musim dingin. Kabar tersebut pun direspon cepat oleh dua tim London Utara, Tottenham dan Arsenal yang siap saling sikut guna mengamankan jasa pemain keturunan Maroko ini.

Pasca didatangkan dari Twente di tahun 2016 silam, Ziyech langsung menjelma menjadi pilar utama Ajax. Total, ia sukses mempersembahkan 158 laga dan mencetak 42 gol serta 82 assist untuk Ajax di berbagai kompetisi yang dimainkan.

Musim lalu, ia sukses mempersembahkan Double Winners dan meloloskan tim Ibu Kota Belanda ke Semifina Liga Champions. Ajax sejatinya sempat menahannya untuk tak hengkang di bursa musim panas. Namun dibukanya bursa Januari membuat mereka berubah pikiran.

Baca Juga: Penggunaan VAR di EPL Jadi Polemik, Rosetti Buka Suara

Bedasarkan laporan Dialy Express, Ajax siap melego Ziyech andai ada tim yang siap melepas tawarand I angka 50 Juta Euro. Arsenal  disebut siap membutuhkan pilar anyar dan Ziyech pun menjadi opsi paling realistis untuk Arsenal.

Namun tim gudang peluru tak sendirian, rival sekota mereka, Tottenham Hotspur juga menaruh minat kepada Ziyech. Bahkan saat masih menangani United, nama Ziyech masuk ke dalam wishlist Jose Mourinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here