Dua Tim London Siap Saling Sikut untuk Kiper Tim Championship - Vivagoal.com
Dua Tim London Siap Saling Sikut untuk Tim Championship
Sumber: Selintas Olahraga

Dua Tim London Siap Saling Sikut untuk Kiper Tim Championship

Heri Susanto - December 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Sepasang tim asal London, West Ham United dan Tottenham Hotspur siap bersaing guna mendaratkan kiper Championship, Sam Johnstone dari West Bromwich Albion.

Menukil laman the Sun, West Ham sebelumnya sempat dikaitkan dengan penjaga gawang di bursa musim panas kemarin. Namun mereka gagal mendaratkan kiper baru. Mereka sebelumnya dikaitkan dengan kiper PSG, Alphonse Areola. Namun kesepakatan batal terjadi.

Kini, jelang dibukanya bursa musim dingin, Hammers dikaitkan dengan Johnstone.WBA selaku tim pemilik diklaim tak keberatan melepas kiper utamanya. BBC menyebut jika the Baggies siap melepas asetnya andai ada tawaran tak kurang dari 10 juta paun atau setara dengan Rp 189 Miliar. Angka tersebut memang sengaja dipatok WBA dibanding kehilangan sang pemain secara gratis.


Baca Juga:


Kontrak sang pemain memang akan rampung di penghujung musim. West Ham saat ini memimpin berburuan. Namun, Spurs juga dilaporkan tertarik mendatatkan sang pemain guna menjadi suksesor Hugo Lloris.

Sejauh ini, Johnstone sudah memainkan 21 laga di Championship dan sudah kemasukan 15 gol. Namun, dalam kesempatan tersebut, ia sudah mencatatkan 10 cleansheet bagi the Baggies.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com