Dua Ujian Lampard di Chelsea, Apa Saja?

0
218
Dua Ujian Lampard di Chelsea, Apa Saja?

Vivagoal Liga InggrisStatusnya sebagai legenda mungkin akan membuat Frank Lampard disambut gempita saat melatih Chelsea. Namun hal tersebut tak akan menolong ketika fans dan pemain meragukan hasil yang dicapai Super Frank.

Pengangkatan Lampard sebagai manajer baru Chelsea kian santer terdengar setelah dirinya kedapatan hadir di Stamford Bridge kurang dari 24 jam yang lalu. Proses negosiasi pun dikabarkan hampir menemui titik puncak seiring kedatangannya tersebut.

Memilih Lampard sebagai pengganti Maurizio Sarri bisa jadi keputusan terbaik yang bisa dilakukan Chelsea. Statusnya sebagai legenda klub dipercaya akan membuat ia mendapat dukungan penuh di belakang. Namun, Emmanuel Petit cemas nantinya Lampard akan menjadi pesakitan kala tim terpuruk. Sorotan dan keraguan akan mulai muncul bahkan dari para pemainnya sendiri.

“Pemain-pemain modern hobi menghakimi pelatih mereka. Mereka akan terus menguji otoritas anda dan meragukan visi anda di lapangan. Fakta bahwa Lampard merupakan figur besar untuk Chelsea memberinya kekuatan untuk bertemu langsung dengan pemain-pemainnya, yang akan menghargai dia karena masa lalunya,” buka Petit kepada Tribalfootball.

Baca Juga: Gara-gara Sosmed Down, Lampard Urung Diperkenalkan Sebagai Manajer Chelsea?

“Lampard sekarang berperan sebagai manajer dan keputusannya akan membawa dampak pada pemain-pemainnya,” lanjut Petit.

Selain itu Petit menyebut fans pada awalnya akan dengan gempita menyambut Lampard. Namun jika performa The Blues terus mengalami penurunan, tak menarik kemungkinan ia akan menjadi sasaran kemarahan fans.

“Fans akan mendapatkan dorongan besar hanya karena Lampard berada di sana karena dia legenda klub, tetapi jika hasil pertandingan tidak memuaskan, bahkan fans akan mulai meragukan dia. Itu semua bisa terjadi dengan sangat cepat,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here