Dubes RI untuk Belanda Datangi Bagus Kahfi, Ada Apa? - Vivagoal.com
Dubes RI untuk Belanda Datangi Bagus Kahfi, Ada Apa?
Sumber: Pikiran Rakyat

Dubes RI untuk Belanda Datangi Bagus Kahfi, Ada Apa?

Heri Susanto - March 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Duta Besar RI untuk BElanda, Mayerfas mengunjugi rekrutan anyar FC Utrecht, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri. Sang dubes mengunjugi Bagus di markas latihan Utrecht.

Pertemuan dua pihak terjadi di markas Utrecht di Stadion  Galgenwaard, Kamis (18/9). Dalam pertemuan tersebut, Bagus dan jajaran manjemen Utrecht menyambut sang dubes dengan protokol kesehatan yang tepat.

Mayerfas pun mengapresiasi minat Utrecht yang mau merekrut pesepakbola tanah air. Ia berharap kerjasama ini bisa terus dilanjutkan dalam waktu-waktu ke depan.

“Indonesia memiliki 270 juta penduduk yang mayoritas suka menonton pertandingan bola, dan di antara 270 juta tersebut terdapat 65 juta pemuda. Pasti ada talenta muda lainnya yang bisa kita temukan seperti Bagus Kahfi ini,” kata Dubes Mayerfas dalam rilis yang diterima detikSport.


Baca Juga:


Dubes Mayerfas juga menyampaikan harapan untuk Bagus Kafi. Dia mendoakan eks pemain Barito Putera bisa menjadi pemain top di Eropa sekaligus bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Bagus memberikan inspirasi bagi generasi muda Indonesia. Semoga akan ada banyak ‘Bagus’ lainnya. Saya yakin Bagus akan lebih berkembang di sini dan kita harapkan akan menjadi pemain top internasional,” kata Dubes Mayerfas berharap.

Bagus Kahfi baru saja bergabung dengan FC Utrecht di tahun ini. Saat ini, ia masih dalma penyembuhan pasca operasi pergelangan kaki. Sebelum mentas di tim senior, Bagus akan menjalani laga bersama Jong Utrecht yang mentas di divisi kedua.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com