Duo Durtmund Ingin Hummels Kembali Bela Timnas Jerman

0
71
Duo Durtmund Ingin Hummels Kembali Bela Timnas Jerman

Vivagoal Berita BolaPada bulan Maret lalu, Pelatih Jerman, Joachim Low tak akan memanggil tiga nama senior macam Mats Hummels, Jerome Boateng dan Thomas Muller ke dalam timnas Jerman karena ia ingin ada regenerasi dalam skuat Jerman.

Namun, Hummels yang saat ini membela Dormund sudah tampil baik dan lebih prima dibandingkan kala ia masih berseraga Bayern. Bahkan dua bintang Dortmund, Marco Reus dan Julian Brandt meminta Low untuk memasukan nama Hummels jelang laga uji coba kontra Argentina dan kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Estonia.

Low  sendiir sejatinya memiliki pandangan lain. Ia memiliki beberapa opsi di lini belakang. Mantan asisten Jurgen Klinsmann di Piala Dunia 2006 itu memasukan nama Robin Koch (Freiburg), Niklas Stark (Herta), Marcel Halstenberg, Niklas Süle, Jonathan Tah, dan Lukas Klostermann untuk mengisi poros pertahanan Jerman dalam dua laga yang bakal digelar dua Oktober ini.

“Melihat performanya bersama klub, saya rasa ia akan selalu diterima di timnas,” buka Reus, seperti dinukil Onefootball. “Ia akan membuat tim menjadi lebih kuat. Namun sayangnya, bukan saya yang mengambil keputusan ia bisa dipanggil atau tidak.”

Sementara itu, Julian Brandet mengungkapkan Hummels bermain sangat baik. Mantan bek Bayern itu bahkan sudah sanggup memimpin sekaligus membantu performa timnas Jerman.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here