Duo Raksasa Italia Berebut Datangkan Amine Harit - Vivagoal.com
Duo Klub Italia Berniat Datangkan Amine Harit dari Schalke
Amine Hrit – Liga Olahraga

Duo Raksasa Italia Berebut Datangkan Amine Harit

Rachmat Ramadhan - June 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Lengsernya FC Schalke dari Bundesliga memberikan tanda tanya besar tentang masa depan gelandang mereka Amine Harit. Ia dikabarkan akan memilih klub baru musim depan dan beberapa klub dikabarkan berminat menampungnya.

Laporan terakhir menyebutkan dua klub Italia Napoli dan AC Milan siap membawa Harit ke negara Pizza. Namun perburuan tidak hanya terjadi di Italia sebab Villarreal dikabarkan juga berminat mendatangkan pemain asal Maroko tersebut.

Majalah Italia Tuttosport menjadi media yang melaporkan minat Napoli dan AC Milan kepada Harit. Meski klubnya tersingkir ke divisi dua liga Jerman, kharisma playmaker ini masih menjadi sorotan klub-klub Eropa.

Ia menyumbangkan dua gol dan lima assist bersama Schalke musim ini. Ia tampil dalam 31 pertandingan hingga akhir saat dimana mereka diputuskan turun ke Bundesliga 2.

Tuttosport menyebutkan bahwa angka yang dibutuhkan untuk mendatangkan Harit ada di kisaran 10 juta euro. Namun media Jerman menyebutkan nilai yang lebih tinggi untuk playmaker Maroko di kisaran 15 juta euro.


Baca Juga:


Harit sempat mengatakan ingin pergi di musim depan. Schalke yang tidak bisa melarangnya pergi tentu tidak akan memasang harga yang murah mengingat mereka juga masih berada dalam krisis keuangan saat ini.

Beberapa musim terakhir Schalke dilaporkan mengalami krisis keuangan bahkan sebelum masa pandemi. Hal ini disebut-sebut mempengaruhi berbagai aspek hingga mental dan kepercayaan diri pemain di atas lapangan.

Harit bergabung dengan Schalke di musim 2017/2018. Menurut laporan Transfermarkt ia dibeli dengan harga 2 juta euro dari klub Prancis yang membesarkannya, FC Nantes. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com