Duo Milan Bakal Hilang dari Game eFootball PES?

0
68
Duo Milan Bakal Hilang dari Game eFootball PES?

Vivagoal – IGL – Baru-baru ini, Konami membuat sebuah pernyataan mengejutkan bahwasanya mereka tak akan melanjutkan lisensi kontrak kepada dua tim besar Italia. AC Milan dan Inter Milan. Mengapa demikian?

Kabar mengejutkan itu datang dari web Konami. Meski tak menyebut nama klub yang tak dilanjutkan lisensinya. Spekulasi merebak jika Inter Milan dan AC Milan tak bakal diteruskan.

“Terima kasih sudah men-support kami dan memainkan eFootball PES 2020. Lisensi kontrak kami dengan AC Milan tak akan diperpanjang. Namun, hal tersebut tak akan berpengaruh di eFootball PES 2020,” tulis mereka.

Tak hanya itu mereka juga menyebut jika setiap player yang memainkan dan sudah membelanjakan pemain dalam mode MyClub tak akan terpengaruh. Konami juga berterima kasih kepada semua klub yang sudah bekerjasama di seri 2020 dan mereka berjanji bakal menjalin hubungan baru dan memperkuat relasi dengan tim yang sudah menjalin kerjasama.


Baca Juga:


Selain itu, ada sebuah pernyataan yang lumayan mengekutkan jika mereka bakal mengumumkan pernyataan lanjutan terkait nasib tim lain. Banyak spekulasi yang beredar jika tetangga AC Milan, Inter Milan juga tak bakal mendapatkan perpanjangan lisensi dari developer game asal Jepang itu.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum jelas mengapa Konami menyudahi alasan tak meneruskan kerjasama dengan Milan, dan Inter bakal menyusul beberapa waktu ke depan. Bisa saja mereka bakal membeli lisensi tim Premier League. Seperti diketahui, PES hanya memiliki dua tim yang sudah mereka beli lisensinya yakni Manchester United dan Arsenal.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here