Dybala Mengaku Tak Tahu Pasti Perihal Masa Depannya

0
257
Dybala Belum Tau Perihal Klub Masa Depannya

Vivagoal Serie A – Bomber andalan Juventus, Paulo Dybala mengaku jika saat ini ia bahagia berada di Juve. Namun ia tak tahu pasti bagaimana masa depannya nanti.

Sejak didatangkan dari Palermo pada 2015 silam, Paulo Dybala mulai menjelma sebagai bintang di kubu Juventus. Namanya pun meroket hingga akhirnya nomor punggung 10 yang keramat di Turin-pun akhirnya berhasil ia kenakan.

Baca Juga :  Manchester City Bikin Fans Chelsea Geram, Kenapa?

Hanya saja peran bintang atas dirinya mulai luntur seiring kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas kemarin. Terbukti Ronaldo langsung klop dengan permainan di mana ia langsung menempatkan diri sebagai top skorer Serie A dengan torehan 14 gol. Dybala yang baru melesakkan dua gol di Serie A dan lima gol di Liga Champions mulai terpinggirkan.

Belakangan santer terdengar kabar di mana Juventus siap melepas Dybala pada musim panas mendatang. Langkah tersebut dilakukan demi bisa mendapatkan suntikan dana segar bagi Juve untuk belanja pemain.

Terkait kabar tersebut Dybala sendiri mengaku masih bahagia di Juve. Ia juga mengatakan keinginannya untuk bisa terus bermain secara reguler di Turin. Hanya saja ia tidak bisa memberikan jawaban pasti saat ditanya tentang masa depannya.

“Sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Seorang pemain hanya tahu di mana ia bermain saat ini, tapi dia tak tahu dia akan berada di mana besok, lusa atau musim depan,” ujar Dybala kepada Canal+ dikutip dari Football Italia.

“Kendati demikian, saya masih merasa sangat nyaman di Juventus dan saya berada di tempat yang saya selalu ingin bermain di setiap pertandingannya. Saya tak tahu masa depan saya akan seperti apa, tapi saya merasa baik-baik saja di sini,” tegasnya.

Baca Juga :  Ibrahimovic Disebut Masih Sanggup Bermain di Italia

PSG menjadi salah satu kandidat kuat labuhan selanjutnya pemain Argentina tersebut. Kemungkinan tersebut muncul setelah Juve disebut berminat memboyong Mbappe dari Paris.

“Melanjutkan karier dengan tim Prancis? Anda tak pernah bisa mengatakan tidak, tapi untuk saat ini hal tersebut bukan termasuk rencana saya,” tukasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here