EA Sports Luncurkan Turnamen Pertama untuk FIFA 21

0
74
EA Sports Luncurkan Turnamen Pertama untuk FIFA 21

Vivagoal – IGL – EA Sports, selaku developer gim FIFA 21 resmi mengumunkan turnamen pertama untuk gim teranyarnya dalam wujud FIFA 21 Global Series Season. Turnamen ini merupakan kompetisi terbesar untuk para FIFA Player di seluruh dunia.


Baca Juga:


Rangkaian turnamen dibuka pada awal hingga akhir Oktober. Globa Series merupakan kompetisi berkesinambungan yang bisa dimainkan FIFA Profesional player, influencer, content creator hingga pesepakbola profesional. Turnamen ini bakal mencapai puncaknya di FIFA eWorld Cup.

Berikut adalah jadwal pembuka FIFA 21 Global Series

  • October 3 & 5 — Twitch Rivals Preseason Invitational
  • October 8 — YouTube Gaming FIFA 21 Creator Tournament
  • October 29 — FIFA 21 Challenge

Secara struktur Global Series akan digelar secara online dan dibagi secara regional. Di Bulan November, kompetisi berbasis mode FUT ini bakal digelar di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia Barat dan Asia Timur.

Komisioner FIFA, Brent Konung menyebut EA sangat bersemangat untuk mengembangkan turnamen agar lebih meriah seperti tahun lalu yang mampu menyedot atensi FIFA player dari seluruh penjuru dunia.

“Disiarkan di lebih dari 100 negara. Global Series berfungsi sebagai tempat kami untuk memompa inovasi. Pada tahun ini kami membawa banyk hiburan dengan format kompetisi yang unik dengan menyematkan berbagai liga terbesar, brand dan pemain sepakbola dari planet ini. Kami tak sabar memberikan musim FIFA paling menarik sepanjang sejarah.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here