Eden Hazard Samai Rekor Legenda Sepakbola Chelsea

0
148
Eden Hazard Samai Rekor Legenda Sepakbola Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard berhasil menyamai rekor dua legenda The Blues. Ketika mereka bertandang ke markas Fulham.

Pertandingan antara Fulham vs Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-29, Minggu (03/03/19) ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan mereka.

Dua gol Chelsea dihadirkan oleh Gonzalo Higuain dan Jorginho. Sedangkan, Fulham hanya bisa membalas satu gol yang dibukukan oleh Calum Chambers.

Walaupun tak mencatatkan namanya di daftar pencetak gol. Eden Hazard membuat rekor usai dirinya memberikan assist kepada Jorginho. Lantaran assist tersebut, pemain asal Belgia ini berhasil mencatatkan 50 assist selama berkarier di Chelsea.

Dalam hal ini, juga membuatnya menjadi pemain ketiga dalam sejarah klub yang mencetak 50 assist. Dan menyamai rekor yang sebelumnya dibuat oleh legenda Chelsea Frank Lampard dan Didier Drogba.

Kemenangan The Blues ini juga mengurangi tekanan pada diri Maurizio Sarri yang beberapa waktu lalu dikabarkan akan dipecat.

Chelsea FC saat ini masih tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League. Dengan perolehan 56 poin, di bawah Arsenal dengan 57 poin, dan Manchester United yang mengumpulkan 58 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here