Ederson Dipastikan Absen Dalam Laga Liverpool VS Man City

0
27
Ederson

Vivagoal Liga InggrisManchester City dipastikan tidak akan diperkuat oleh sang kiper, Ederson, saat bersua Liverpool. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Josep Guardiola.

Bentrok dua kandidat kuat juara Premier League itu sendiri akan tersaji pada pekan ke-12 Premier League 2019/20 pada hari Minggu (10/11/2019) malam. Pertandingan itu sendiri bakalan digelar di Anfield.

Laga nanti dipercaya akan berpengaruh besar pada persaingan gelar juara musim ini. Liverpool sendiri berada di puncak klasemen dengan total 31 poin, unggul enam angka dari Manchester City di peringkat kedua.

Namun sayangnya jelang laga nanti Manchester City tak akan diperkuat oleh kiper andalannya. Pasalnya Ederson masih harus mendekam di ruang perawatan karena cedera yang ia dapat saat melawan Atalanta.

Baca Juga: Klopp Tegaskan Tak Tertarik Memikirkan Manchester City

“Ederson tak bisa bermain. Saya tak tahu berapa lama dia akan absen. Pada hari Minggu nanti [melawan Liverpool], dia tak bisa bermain,” tutur Guardiola dalam konferensi pers jelang pertandingan, dikutip dari Goal International.

“Kami memiliki kiper hebat lainnya. Claudio Bravo juga bisa melakukan pekerjaannya. Kami memenangkan Carabao Cup berkat Claudio. Dia adalah kiper yang luar biasa,” lanjutnya.

Kendati lebih sering membangku cadangkan Claudio Bravo, namun Pep menegaskan jika dirinya memiliki kepercayaan penuh terhadap mantan kiper Barcelona tersebut.

“Mengapa saya harus meragukan pemain-pemain di dalam skuat saya? Mengapa juga anda mengajukan pertanyaan seperti ini?” tambah mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

“Anda harus menghormati orang ini, dia telah memenangkan banyak trofi serta Copa America. Pada musim perdananya, tim kami memang sedang tidak berada dalam level puncaknya,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here