Ederson: Persaingan Dengan Pemain Brasil di Liverpool Hanya Ada di Lapangan - Vivagoal.com
Ederson

Ederson: Persaingan Dengan Pemain Brasil di Liverpool Hanya Ada di Lapangan

Fachrizal Wicaksono - December 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Persaingan antara Manchester City dan Liverpool kerap membuat pemain dari kedua tim bersitegang. Namun Ederson Moraes menegaskan hal itu, terutama antara pemain Brasil, hanya terjadi di atas lapangan.

Manchester City belakangan menjadi raja di Premier League. Mereka berhasil bersaing dengan para raksasa yang dulunya merajainya termasuk Liverpool.

Persaingan keduanya kerap memberikan cerita menarik termasuk perselisihan antar pemain bahkan dari satu negara. Sebut saja perselisihan antara bek Liverpool Joe Gomez dengan winger Manchester City, Raheem Sterling. Perselisihan keduanya bahkan berimbas sampai di kamp Timnas Inggris.

Baca Juga: 5 Pemain yang Pernah Berseragam Arsenal dan Liverpool

Namun hal tersebut dibantah oleh Ederson terjadi bagi para pemain Brasil yang membela City maupun Liverpool. Ia mengatakan hubungannya tetap berjalan dengan baik seperti dengan Alisson Becker, Roberto Firmino serta Fabinho. Ia juga menyebut kerap melakukan pertemuan saat menjalani libur bersama.

“Saya memiliki hubungan yang baik, tidak hanya dengan Alisson (Becker) tetapi juga dengan (Roberto) Firmino serta Fabinho,” serunya pada Sky Sports.

“Ketika kami memiliki hari libur di hari yang sama, kami terkadang berkumpul, kami mengadakan pesta barbekyu. Sulit dengan rutinitas kami dan jumlah pertandingan untuk memiliki jadwal hari libur yang sama, tetapi kami telah melakukannya beberapa kali sebelumnya. Persaingan kami hanya ada di lapangan,” tegas Ederson.

Ederson dan Alisson kerap menjadi bahan perbandingan kesuksesan kedua tim. Performa keduanya memang menjadi kunci permainan kedua tim. Bagaimanapun juga, hal itu hanya terjadi di lapangan dan ketika bertemu di luar, mereka tetap saudara dari negara yang sama.