Ederson Usung Tekad Gusur Alisson di Timnas Brasil

0
284
Ederson Usung Tekad Gusur Alisson di Timnas Brasil

Berita Bola – Ederson mengaku jika kesempatan untuk bisa menjadi nomor satu di bawah mistar timnas Brasil terbuka lebar baginya terlebih Alisson kini juga berada di Liga Primer Inggris.

Sudah menjadi tradisi dimana timnas Brasil selalu dihuni oleh para pemain top dunia. Sebut saja di era Ronaldo atau Ronaldinho kita juga sudah bisa menikmati kontribusi Kaka yang tak kalah impresif.

Saat ini Brasil pun digadang menjadi tim paling komplit di dunia tak terkecuali di sektor penjaga gawang. Ada dua nama kiper yang bisa dikatakan memiliki level yang tak kalah jauh berbeda, Alisson Becker dan Ederson Moraes.

Baca Juga :  Tanggapi Ketertarikan Madrid, Mauro Icardi Tegaskan Ingin Lebih Lama Di Inter

Persaingan keduanya untuk saat ini mungkin masih dimenangi oleh Alisson yang pada Piala Dunia 2018 kemarin terpilih sebagai nomor satu di bawah mistar. Namun untuk musim kompetisi tahun ini keduanya memiliki kesempatan yang sama dimana keduanya kini sama-sama bermain di Liga Primer Inggris, Ederson untuk Manchester City dan Alisson bersama Liverpool.

Dinilai dari besaran transfer Alisson mungkin lebih mahal, namun dari segi prestasi Ederson lebih unggul dengan raihan trofi juara musim lalu. Pertimbangan itu sendiri diakui Ederson menjadi modal besar baginya untuk merebut posisi utama saat Brasil bertemu dengan Arab Saudi dan Argentina di laga persahabatan nanti.

“Saya mengharapkan untuk membela Brasil melawan kedua tim tersebut dan saya menantikannya,” ungkap Ederson. “Saya pikir ada kemiripan di antara kami berdua. Alisson punya awal musim yang sangat positif di Liverpool.”

“Di sini, ia satu langkah di depan saya, telah bermain di Piala Dunia. Itulah mengapa saya terus bekerja keras. Brasil sangat baik dengan beberapa penjaga gawang. Yang dipanggil akan melakukan pekerjaan bagus. Mewakili Brasil datang dengan ekspektasi hebat, dan bermain akan jauh lebih hebat.”

Lebih lanjut pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku memiliki hubungan baik dengan Alisson. Ia pun bersiap menjalani persaingan terbuka musim ini.

“Ia telah memulai musim ini dengan sangat baik, ia memiliki kesempatan bersama Liverpool. Saya yakin ia akan punya musim yang bagus dan ada persaingan hebat untuk titel Liga Primer.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here